Pendaftaran Seleksi Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) Antar Pesantren Ke-4 Wilayah Kalimantan

 

STISHID – Musabaqah Hifzhul Qur’an (MHQ) Antar Pesantren Tingkat Nasional dan ASEAN ke-4 kembali akan digelar tahun 2018 ini. Untuk kepanitiaan seleksi calon peserta Musabaqah Hifzhul Qur’an (MHQ), Pesantren Darunnajah Jakarta selaku penggagas dan penyelenggara melakukan proses seleksi calon peserta MHQ Antar Pesantren di 13 wilayah.

Pondok Pesantren Hidayatullah Pusat Balikpapan mendapatkan kehormatan sebagai penyelenggara Seleksi MHQ Antar Pesantren Ke-4 untuk wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Kalimantan Barat.

Olehnya, Kami dari Panitia penyelenggara menerima Pendaftaran Seleksi Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) Antar Pesantren Ke-4 untuk para hafidz/hafidzah yang berada di tiga wilayah di atas.

Insya Allah pendaftaran seleksi akan dimulai pada tanggal 17 Syawal – 18 Dzulqadah 1439 H/ 1 – 30 Juli 2018 dari Pukul: 08.00 – 16.00 WITA.

Adapun Waktu Pelaksanaan seleksi MHQ Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 29 Dzulqadah – 1 Dzulhijjah 1439 / 11-12 Agustus 2018 di Pondok Pesantren Hidayatullah Pusat Balikpapan.

Info lebih lanjut dan pendaftaran, silahkan ikuti formulir di bawah ini atau klik goo.gl/YrRXmr

klik tombol pendaftaran dibawah ini :

Blog Attachment

Leave us a Comment